Rabu, 28 Agustus 2024

Pentingnya Cek dan Ganti Busi Motor Supaya Performa Kendaraan Tetap Optimal



Kendaraan beroda dua yang sering disebut sepeda motor sudah menjadi kendaraan favorit dikala beraktivitas. Baik itu dalam bekerja, mengantar dan menjemput anak ke sekolah, belanja ke pasar, narik ojek online atau offline bahkan berjualan menggunakan sepeda motor. Hasil survei menyatakan bahwa Indonesia memiliki jumlah sepeda motor sekitar 132 juta unit pada tahun 2023. Hal ini membuat Indonesia menjadi salah satu negara dengan jumlah sepeda motor terbanyak di dunia. Selain itu, sekitar 85% rumah tangga di Indonesia memiliki setidaknya satu sepeda motor.

Tanda busi motor harus diganti
Pentingnya Cek dan Ganti Busi Motor Supaya Performa Kendaraan Tetap Optimal


Kamis, 15 Agustus 2024

Sequis Q Infinite MedCare Series Ajak Masyarakat Merdeka dari Penyakit Pernapasan




Memperingati Hari Kemerdekaan ke-79 RI pada 17 Agustus 2024 yang akan datang menjadi pengingat bagi kita untuk berupaya menjaga kesehatan agar dapat berpartisipasi mengisi kemerdekaan. Kesehatan yang prima juga berarti ikut mendukung menurunkan angka kesakitan masyarakat dan kemiskinan sebab risiko sakit berdampak pada kerugian finansial.


Salah satu penyakit yang banyak menyerang masyarakat adalah gangguan pernafasan, seperti asma, bronkitis, dan penyakit paru obstruktif kronik (PPOK). Penyakit pernapasan termasuk yang tertinggi dalam pengajuan klaim asuransi di Sequis. Hingga Semester 1-2024, Sequis Life mencatat 2.466 kasus klaim kesehatan terkait penyakit pernapasan dengan total klaim kesehatan terkait penyakit pernapasan senilai Rp22,250 miliar.

Sequis Ajak Masyarakat Merdeka dari Penyakit Pernapasan
Sequis Ajak Masyarakat Merdeka dari Penyakit Pernapasan


Selasa, 13 Agustus 2024

Tatalogam Lestari Hadirkan Nexgen Inovasi Terbaru di Indo Build Tech Expo 2024



Memiliki rumah dengan sistem bangunan yang kokoh, tahan lama, anti korosi, anti rayap, hemat budget, hemat waktu dan tahan dari segala cuaca tentu menjadi pilihan tepat dalam membangun rumah. Ditambah lagi bahan-bahan bangunan yang digunakan ramah lingkungan membuat rumah lebih nyaman dan humanis.


Dengan keinginan membangun rumah idaman dan humanis beberapa hari lalu aku berkunjung ke stand booth PT. Tatalogam Lestari No. 6-A-3 yang sedang mengadakan Pameran Building Material, Architecture & Interior atau lebih dikenal IndoBuildTech Expo bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang yang diselenggarakan dari tanggal 7-11 Agustus 2024. Pameran ini bertujuan untuk mendefinisikan kembali inovasi dalam industri dengan mengadakan pameran dua bagian yang inovatif, meningkatkan standar keunggulan dan inspirasi.


Nexgen Inovasi dari Tatalogam Lestari di Indo Build Tech Expo 2024
Nexgen Inovasi dari Tatalogam Lestari di Indo Build Tech Expo 2024


Jumat, 02 Agustus 2024

Feelingirl Best Shapewear to Solve Every Style Conundrum

 

Feelingirl makes styling easier with the best shapewear for women. There are many types of body shapers, each one giving you different styling options to look your best. You might also be surprised to know that these shapewear variations are also according to different events and occasions. So, these pieces can solve all your styling issues with the beautifying results these bring.


Here are some ideas to help you decide which pieces from Feelingirl you can put on for your different styling needs. 


1. Go for High-Waisted Shorts 

Just a single pair of shorts and you can target 3 problematic areas in your body – the tummy, the things, and the waist. These give you slim, curvy, and non-bulgy look. So, you don’t have to put on multiple pieces or any heavy full-length bodysuits to get this slimming effect. If you are a minimalist, a high-waisted pair of shorts along with your regular bra will give you the perfect figure.


Go for High-Waisted Shorts
Go for High-Waisted Shorts 

Wajib Coba 3 Varian Body Wash Jordanie Castile Soap Berbahan Dasar Alami Aman Untuk Semua Jenis Kulit Dan Semua Usia

Perawatan tubuh sehari-hari untuk mendapatkan kulit sehat dan bersih yaitu rutinitas mandi menggunakan produk body wash yang tepat. Mandi me...