Selasa, 13 Agustus 2024

Tatalogam Lestari Hadirkan Nexgen Inovasi Terbaru di Indo Build Tech Expo 2024



Memiliki rumah dengan sistem bangunan yang kokoh, tahan lama, anti korosi, anti rayap, hemat budget, hemat waktu dan tahan dari segala cuaca tentu menjadi pilihan tepat dalam membangun rumah. Ditambah lagi bahan-bahan bangunan yang digunakan ramah lingkungan membuat rumah lebih nyaman dan humanis.


Dengan keinginan membangun rumah idaman dan humanis beberapa hari lalu aku berkunjung ke stand booth PT. Tatalogam Lestari No. 6-A-3 yang sedang mengadakan Pameran Building Material, Architecture & Interior atau lebih dikenal IndoBuildTech Expo bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang yang diselenggarakan dari tanggal 7-11 Agustus 2024. Pameran ini bertujuan untuk mendefinisikan kembali inovasi dalam industri dengan mengadakan pameran dua bagian yang inovatif, meningkatkan standar keunggulan dan inspirasi.


Nexgen Inovasi dari Tatalogam Lestari di Indo Build Tech Expo 2024
Nexgen Inovasi dari Tatalogam Lestari di Indo Build Tech Expo 2024




Inovasi Produk Baja Ringan PT. Tatalogam Lestari 


Siapa yang tidak kenal dengan PT. Tatalogam Lestari yang sudah meraih best top produk baja ringan dalam mensupport infrastruktur di negara Indonesia bahkan sudah eksport produknya ke berbagai negara. PT. Tatalogam Lestari merupakan produsen baja ringan menawarkan pengalaman wawasan yang lebih kepada para pengunjung sekaligus memamerkan produk unggulannya, seperti Domus Fasttrack, Purlin, Sakura roku, Toho, S gutter dan Speed panel yang dihasilkan dengan teknologi terkini. 


Sebagai produsen genteng metal dan baja ringan hadir pada NAIFEST di IndoBuildTech Expo 2024 yang memamerkan berbagai bahan konstruksi rumah atau bangunan berbasis genteng metal dan baja ringan asli Indonesia. Kali ini Tata Logam menghadirkan Purlin sebagai rangka metal HI-TEN. PT. Tatalogam Lestari sampai saat ini sudah memberikan yang terbaik bagi pembangunan infrastruktur di negara ini, mulai dari bagun perumahan sampai proyek komersial besar karena proses pembuatannya menggunakan material baja lapis berkualitas tinggi. 

PT. Tatalogam Lestari No. 6-A-3 yang sedang mengadakan Pameran Building Material, Architecture & Interior atau lebih dikenal IndoBuildTech Expo bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City
PT. Tatalogam Lestari No. 6-A-3 Pameran Building Material, Architecture & Interior atau IndoBuildTech Expo bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City




Inovasi produk baja ringan sebagai bentuk service terbaik bagi konsumen saat ini PT. Tatalogam Lestari menghadirkan produk terbarunya yaitu Domusfastrack yang merupakan baja ringan, dikembangkan dengan teknologi canggih untuk berbagai aplikasi bangunan. Dengan menghadirkan sinergitas supplier global dan lokal Tata Logam Group yang dapat menjadi pilihan untuk kebutuhan ragam material dimana salah satunya perusahaan baja lapis. 


Tata Logam Group membuktikan dengan produk-produknya memiliki kualitas yang terjaga bertahun-tahun telah berhasil menembus pasar global. Kali ini memperkenalkan produk-produk terbarunya yang diberi nama Nexgen merupakan kumpulan produk material bangunan yang diproduksi dengan teknologi masa mendatang atau next generation technology.




PT. Tatalogam Lestari Group Hadirkan Next Generation Technology (Nexgen)


Memberikan produk berkualitas menjadi andalan terbaik dari Tatalogam Lestari. Teknologi pembangunan 2024 ini Tata Logam memperkenalkan konsep Nexgen yang diperuntukkan untuk hunian dan industri bagi generasi Z dan gen seperti Domusfastrack kontruksi rumah tahan gempa. Fleksibilitas yang tidak terbantahkan, efisiensi yang tak tertandingi DomusFastrack memimpin dengan inovasi yang memudahkan. 


Nexgen merupakan kumpulan produk material bangunan yang diproduksi dengan teknologi masa mendatang atau next generation Technology. Adapun produk-produk Nexgen seperti Domus Fastrac, Purlin, Sakura Roku, Ondulit, Toho, S Gutter dan Speed Panel yang sudah tahan api, dihasilkan dengan teknologi ini, produk berbasis logam yang disegmentasikan untuk hunian dan industrial ini juga diharapkan dapat memenuhi kebutuhan material bangunan bagi Gen Z dan Gen Alfa sekarang dan masa mendatang.

Domus Fasttrack, Purlin, Sakura roku, Toho, S gutter dan Speed panel
Baja Ringan Toho Finemetal




𝑵𝒆𝒙𝒈𝒆𝒏 𝑷𝒓𝒐𝒅𝒖𝒌 𝑻𝒆𝒓𝒃𝒂𝒓𝒖
merupakan kumpulan produk material bangunan yang diproduksi dengan teknologi masa mendatang atau next generation technology.

𝙉𝙚𝙭𝙩 𝙂𝙚𝙣𝙚𝙧𝙖𝙩𝙞𝙤𝙣 𝙏𝙚𝙘𝙝𝙣𝙤𝙡𝙤𝙜𝙮
produk-produk Nexgen seperti domus fastrac, purlin, sakura roku, ondulit, toho, S gutter dan speed panel yang sudah tahan api.


Produk-produk ini berhasil diciptakan berkat teknologi-teknologi baru yang dikumpulkan dari Jepang, Italia, Australia hingga New Zealand yang dibawa ke Indonesia sehingga menghasilkan berbagai material bangunan yang lebih ringan, kuat, dan indah. Produk berbasis logam yang disegmentasikan untuk hunian dan industrial ini juga diharapkan dapat memenuhi kebutuhan material bangunan berstandar tinggi serta memberikan solusi bagi kita membuat bangunan kokoh tahan lama dan aman.

Nexgen merupakan kumpulan produk material bangunan yang diproduksi dengan teknologi masa mendatang atau next generation Technology.
PT. Tatalogam Lestari Group Hadirkan Next Generation Technology (Nexgen)



Nexgen seperti domus fastrac, purlin, sakura roku, ondulit, toho, S gutter dan speed panel yang sudah tahan api
Nexgen seperti domus fastrac, purlin, sakura roku, ondulit, toho, S gutter dan speed panel yang sudah tahan api




Keunggulan baja ringan dalam membangun sebuah rumah, industri dan infrastruktur lainnya sudah tidak diragukan lagi karena rangka menggunakan material baja dinilai sangat kuat dalam hal menopang beban yang berat. Ditambah, ketersediaan yang banyak dan proses pemasangan rangka yang satu ini juga terbilang lebih mudah. 



Domus Fastrack adalah rangka baja ringan yang dikembangkan dengan teknologi canggih untuk berbagai aplikasi bangunan mulai dari perumahan hingga proyek komersial besar dan didukung oleh sistem yang terintegrasi mulai dari desain hingga proses manufaktur dengan menggunakan material baja lapis berkualitas tinggi.

Baja Ringan
Genteng Rumah
Produk material bangunan yang diproduksi dengan teknologi masa mendatang atau next generation technology.
produk material bangunan yang diproduksi dengan teknologi masa mendatang atau next generation technology.




Purling adalah rangka baja yang terbuat dari bahan Galvanis G540 dan Z18/Z22 sehingga tahan karat dan kokoh sehingga dapat menggantikan CNP konvensional. Purlin memiliki beragam profil dengan tinggi, lebar, lip, dan tebal yang berbeda-beda yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Selain itu, Purlin sangat disarankan untuk Gording dan juga Girts.





Dengan mengunjungi booth PT. Tatalogam Lestari pada NAIFEST di IndoBuildTech Expo 2024 sangat tercerahkan dalam mebangun rumah yang ramah lingkungan seperti menggunakan baja ringan Nexgen. 


Selain itu pada pameran NAIFEST di IndoBuildTech Expo 2024 ini, Tatalogam berkolaborasi dengan Mark Associates yang memperkenalkan instalasi trancendent symphony. Instalasi yang memadukan arsitektur kontemporer dengan teknologi mutakhir.



8 komentar:

Farahdjafar mengatakan...

Aku juga mampir ke booth Tata Logam pas ke event ini Dan mengikuti activitynya jadi Tau mengenai tata Logam

Niwanda mengatakan...

Bahan yang dipakai lebih ramah lingkungan ini maksudnya dalam arti bisa didaur ulang atau jejak karbonnya lebih sedikit kah, Kak?

Maya Rumi mengatakan...

awam sekali aku mba dengan produk dari tata logam ini, tapi seneng bacanya jadi tambah pengetahuan nih karena ada rencana untuk renovasi rumah

lendyagassi mengatakan...

Semakin bersaing dan pilihan yang bagus untuk membangun kerangka menggunakan Produk Baja Ringan PT. Tatalogam Lestari. Selain ringan, awet dan mudah perawatannya.

Dewi Rieka mengatakan...

Datang ke pameran begini jadi nambah wawasan ya pas bangun rumah nih aku kerjaannya keliling toko bangunan dan pameran untuk dapat info produk yang aku butuhkan untuk renovasi rumah

Rahmah 'Suka Nulis' Chemist mengatakan...

Semoga ada juga di Surabaya Expo-nya
Soalnya mau tahu lebih dalam lagi sambil lihat produknya
Kayaknya pas untuk yang mau bangun rumah baru

Dede Diaz Abdurahman mengatakan...

Penggunaan baja ringan saat ini sudah jadi solusi dengan bahan-bahan yang konvensional selama ini dipakai seperti kayu dll. Mudah-mudahan Tata Logam makin sering berinovasi untuk terus berkembang memajukan industri properti di tanah air.

Slice Of Life mengatakan...

Event nya cocok nih bagi kita yang mau bangun rumah di masa yang akan datang.. Aku asing sama bahan bangunan samapi suatu ketika bangun rumah ternyata maaterialnya kurang cocok ssehingga perlu bongkar dan jadinya nombok.. huhuhu

Wajib Coba 3 Varian Body Wash Jordanie Castile Soap Berbahan Dasar Alami Aman Untuk Semua Jenis Kulit Dan Semua Usia

Perawatan tubuh sehari-hari untuk mendapatkan kulit sehat dan bersih yaitu rutinitas mandi menggunakan produk body wash yang tepat. Mandi me...