Sabtu, 14 September 2024

Wajib Coba 3 Varian Body Wash Jordanie Castile Soap Berbahan Dasar Alami Aman Untuk Semua Jenis Kulit Dan Semua Usia



Perawatan tubuh sehari-hari untuk mendapatkan kulit sehat dan bersih yaitu rutinitas mandi menggunakan produk body wash yang tepat. Mandi merupakan salah satu ritual self care wajib dilakukan, jadi tidak hanya terbatas membersihkan kulit, tetapi juga memberikan nutrisi yang baik bagi kulit. Pemilihan body wash yang tepat memegang peranan penting untuk menjaga kulit agar tetap bersih, segar, dan sehat. 

Wajib Coba 3 Varian Body Wash Jordanie Castile Soap Berbahan Dasar Alami Aman Untuk Semua Jenis Kulit Dan Semua Usia
Wajib Coba 3 Varian Body Wash Jordanie Castile Soap Berbahan
Dasar Alami Aman Untuk Semua Jenis Kulit Dan Semua Usia



Body wash menjadi daftar list belanja bulanan yang wajib dibeli. Terkadang banyaknya pilihan dipasaran membuat kita sulit menemukan body wash yang cocok dengan kebutuhan kulit. Banyak sekali produk body care yang mengandung bahan instant berbahaya demi menarik perhatian konsumen. Sometimes bosan juga dengan produk perawatan kulit yang wanginya itu-itu saja. Sekarang perawatan kulit body wash keluarga aku percayakan pakai Jordanie Castile Soap dengan berbahan all natural cocok untuk semua jenis kulit dan cocok digunakan oleh semua usia. Body wash Jordanie Castile Soap menjadi skincare dan body care sempurna untuk melindungi kulit keluarga.


Jordanie Castile Soap dibuat dengan bahan-bahan terbaik menjadi rekomendasi sabun untuk membantu kebutuhan kulit, karena menjaga kulit sehat bukanlah kemewahan, melainkan kebutuhan. Jordanie Castile Soap dengan bahan formula hipoalergenik, cocok buat kulit sensitif dan alergi terhadap detergent atau bahan kimia sabun. 

Jordanie Castile Soap mengandung antibacterial alami, minyak zaitun yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri yang menempel di kulit sehingga kulit menjadi sehat, terhindar dari kanker
Jordanie Castile Soap mengandung kandungan 100% bahan alami
antibacterial alami, minyak zaitun



Jordanie Castile Soap mengandung antibacterial alami, minyak zaitun yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri yang menempel di kulit sehingga kulit menjadi sehat, terhindar dari kanker. Sabun Jordanie Castile Soap memiliki kandungan moisturizer ini juga dirancang khusus untuk kulit sensitif aman untuk segala usia, untuk bayi, anak-anak, dewasa, ibu hamil dan ibu menyusui yang melembapkan kulit sangat baik digunakan sehari-hari.


Sabun rahasia kecantikan kulit dari kawasan Mediterania yang bisa di pakai sekaligus dari head to toe yang aman dan punya kandungan 100% bahan alami sudah bisa kita dapatkan di Indonesia. Sabun yang memiliki kelebihan 3 in 1 ini memberikan antioksidan pada kulit untuk melindungi dari kerusakan akibat radikal bebas.

Varian Sabun Jordanie Castile Soap Wajib Dicoba
Varian Sabun Jordanie Castile Soap Almond, Basil dan Unscented
Wajib Dicoba!!!

 


3 Varian Sabun Jordanie Castile Soap Wajib Dicoba Aman Untuk Semua Jenis Kulit Dan Semua Usia


Tentu saat mandi kita ingin mendapatkan kesegaran, kewangian, kelembaban, kelembutan dan kesehatan kulit dari sabun yang dipakai. Sabun Jordanie Castile Soap memberikan semua itu dalam aroma alami yang menenangkan terdapat dalam tiga varian dengan keharuman yang memukau. 

1. Jordanie Castile Soap Almond
Sabun perawatan kulit menciptakan aroma yang manis, menenangkan dan memberikan efek relaksasi, serta menyegarkan tubuh. Kandungan susu almondnya membantu melembutkan dan menyehatkan, serta membuat kulit menjadi kenyal. Jordanie Castile Soap Almond juga dapat melembapkan kulit kering dan sangat cocok untuk anak-anak dan kulit sensitif.


2. Jordanie Castile Soap Basil
Sabun perawatan kulit dengan perpaduan menyegarkan antara mint segar, lemon, dan kemangi lembut yang memancarkan kealamian dan energi. Kombinasi bahan-bahan organik Olive Oil diproses melalui saponifikasi secara efektif demi menjaga keutuhan manfaatnya dan juga secara efektif menghidrasi kulit. Kandungan basilnya dapat menutrisi, melembabkan kulit, membersihkan kulit dari segala kotoran, menghilangkan jerawat dan kutil, meremajakan kulit, menyegarkan badan dan merelaksasi tubuh. 


3. Jordanie Castile Soap Unscented (Original)
Sabun perawatan kulit paling mild, tidak mengandung fragrance sama sekali. Dapat digunakan untuk bayi, anak-anak, dan pemilik kulit sensitif. Dibuat dari bahan-bahan botani tidak ada bahan pengawet sintetis, pengental, atau busa buatan baik untuk lingkungan dan sehat untuk kulit. Kombinasi bahan-bahan organik Olive Oil diproses melalui saponifikasi secara efektif demi menjaga keutuhan manfaatnya dan juga secara efektif menghidrasi kulit.



Jordanie Castile Soap Almond, Basil dan  Unscented sudah mengantongi kandungan PH yang tinggi efektif menghilangkan kuman dan bakteri (Anti Bakteri) memastikan kulit menjadi bersih, halus dan sehat serta aman untuk kulit sensitif juga dapat digunakan setiap hari. Ketiga variannya wajib dicoba atau pilih sesuai preferensi.

Emad Hassanain CEO PT. Jordan Beauty Product's
Emad Hassanain CEO PT. Jordan Beauty Product's


CEO dan Karyawan PT. Jordan Beauty Product's
CEO dan Karyawan PT. Jordan Beauty Product's


Benefit Jordanie Castile Soap
✨ Bahan baku dan bahan dasar terbuat dari bahan alami 
✨Sabun yang membersihkan dengan sangat lembut, melembapkan dan menutrisi kulit
✨ Aman untuk segala jenis kulit termasuk kulit sensitif
✨ Tanpa bahan pengawet, tanpa bahan sintetis (SLS, SLES dan parabens), tanpa surfaktan, pewarna buatan dan pengental
✨ Ramah lingkungan
✨ Bersertifikasi Halal dan bersertifikasi BPOM




Formulasi, Tekstur, Warna, Ukuran Jordanie Castile Soap 

Jordanie Castile Soap dengan formulasi cair dan kental, tekstur yang ringan lembut dengan isi 500 ml per botol, sangat cocok untuk di bawa di dalam tas dikala traveling maupun jalan-jalan. Karena kemasan botol pump yang anti tumpah mau mandi atau mencuci muka dimanapun dan kapanpun jadi lebih mudah dan nggak takut bakalan tumpah atau bocor.


Jordanie Castile Soap sebagai sabun natural juga ramah lingkungan karena tidak mengandung bahan kimia keras/berbahaya sehingga sabun ini cocok untuk yang kulitnya sensitif sudah tersedia dalam kemasan refil jadi tidak perlu repot botol kemasan bisa diisi ulang kembali. Tentu jauh lebih hemat.




PT. Jordan Beauty Product's
Sekarang lagi booming skincare, beautycare dan bodycare yang mengandung bahan berbahaya. Sebagai konsumen kita dituntut keadaan harus bijak dalam membeli skincare, beautycare dan bodycare yang memberikan value terbaik bagi kita. Jika kita abai, kita akan menanggung resikonya di kemudian hari.


Itulah sebabnya Jordan Beauty Product's hadir sejak tahun 2004 merupakan perusahaan yang bergerak dibidang formulasi dan development skincare dan bodycare. Dengan mengantongi sertifikasi BPOM dan Halal produk Jordanie fokus pada perawatan kulit dilengkapi dengan masker wajah dan badan, deadsea salt, facial foam, bodywash, handwash dan shampoo yang aman digunakan dalam jangka panjang.

produk Jordanie fokus pada perawatan kulit dilengkapi dengan masker wajah dan badan, deadsea salt, facial foam, bodywash, handwash dan shampoo yang aman digunakan dalam jangka panjang.
Produk Jordanie fokus pada perawatan kulit dilengkapi dengan
masker wajah dan badan, deadsea salt, facial foam, bodywash,
handwash dan shampoo yang aman digunakan dalam jangka panjang




Rangkaian Jordanie memberikan pengalaman perawatan kulit yang memanjakan lembut dan halus setiap hari. Jordanie Castile Soap All Natural sudah bisa didapatkan di beberapa toko online maupun marketplace seperti Tokopedia atau Shopee.





1 komentar:

Ainun mengatakan...

aku baru tau ada brand Jordanie ini. Dan salfok sama ukurannya yang gede, bisa tahan berbulan-bulan kalau buatku
penasaran sama wanginya juga

Wajib Coba 3 Varian Body Wash Jordanie Castile Soap Berbahan Dasar Alami Aman Untuk Semua Jenis Kulit Dan Semua Usia

Perawatan tubuh sehari-hari untuk mendapatkan kulit sehat dan bersih yaitu rutinitas mandi menggunakan produk body wash yang tepat. Mandi me...